KSPM EKSTERNAL FORUM(KAEF)



KSPM Eksternal Forum  (KAEF)  dilaksanakan pada hari senin tanggal 31 Juli 2023, pukul 09.00 sampai 12.00 yang bertempatan di gedung perpustakaan lantai 4 IAIN KUDUS. Mengusung tema opportuniitiesforthe millenial generation to achiev financial freedom and therole of KSPM as a capital market organization


Generasi milenial memiliki peluang besar untuk mencapai kebebasan finansial dengan memanfaatkan pasar modal sebagai salah satu sarana investasi. KSPM (Kelompok studi pasar modal) turut berperan dalam memberikan edukasi dan aksesibilitas untuk generasi muda memasuki dunia investasi pasar modal.

Kebebasan finansial telah menjadi impian bagi banyak orang, terutama bagi generasi milenial yang ingin mencapai kemandirian secara finansial dan mengelola keuangan dengan bijak. Namun, banyak di antara mereka yang belum memahami atau memiliki kesempatan untuk memulai investasi di pasar modal.

Menanggapi hal ini, KSPM hadir sebagai organisasi yang berfokus pada memberdayakan mahasiswa dan generasi muda untuk memahami dunia pasar modal dan investasi. Dengan berbagai program edukasi, seminar, dan pelatihan, KSPM bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang berinvestasi secara efektif dan berkelanjutan.

Next Post Previous Post